Tentang Mr Gaptek’s Daily (www.mistergaptek.com)

Sudah lama tidak nulis di blog ini. Sebenarnya saya masih sering nulis blog walaupun sempat vakum sampai beberapa tahun. Apalagi tahun 2014. Tahun 2014 adalah tahun saya tanpa nulis di blog. Mulai tahun 2015, saya mulai kembali aktif menulis di blog saya di blogger yang sebenernya dulu pernah dimulai tahun 2010-an, dan sekarang di tahun ini kembali aktif menulis. Blog tersebut adalah www.mistergaptek.com.

Www.mistergaptek.com adalah blog yang dulunya adalah blog yang ditulis oleh beberapa orang blogger teman-teman saya. Namun mereka belum kembali untuk aktif menulis.

Diharapkan para pembaca pengguna internet bisa menemukan solusi di dunia teknologi komputer dan informasi saat ini yang semakin terus berkembang di Indonesia.

Sudah tuntutan zaman, tentu belajar teknologi informasi sudah hal yang wajib bagi kita semua!

Sempatkan diri Anda untuk mampir ke www.mistergaptek.com ya!

About

Seseorang yang terus berusaha menjadi seorang programmer dan blogger sejati di jagad Raya ini.

Tagged with: ,
Posted in Blog

Leave a Reply

Community

INDC

MUGI

WSS-ID

SQLServer-Indo

Indonesia Student Portal

Pengunjung
  • 120,657 orang
Yg lg OL di sini
site statistics
