Pengunjung Blog Akhir-akhir ini Makin Banyak…..

Jumlah pengunjung blog saya sungguh sangat mengagetkan, ternyata dalam satu hari saja bisa mencapai 472 pengunjung, beuh….. baru kali ini, padahal biasanya belum pernah tuh melebihi 100 pengunjung/hari.
Saya rasa, ini akibat dari postingan saya tentang “Pengumuman Beasiswa S1 Departemen Agama” yang keluar tanggal 7 kemarin. Ternyata banyak juga yang berusaha mencari berita pengumuman tersebut….
Ternyata mereka yang mengikuti test beasiswa ini sangat penasaran melihat hasilnya…hehehe…. Perasaan dulu saya biasa aja, ga ampe liat2 di internet, cukup nunggu kabar dari Depag aja….. sambil berdo’a.
Nih hasil statistik blog ini pada saat postingan ini ditulis :

Pengunjung akhir-akhir ini......
Jumlah Total Pengunjung Hari ini.....

About

Seseorang yang terus berusaha menjadi seorang programmer dan blogger sejati di jagad Raya ini.

Tagged with: ,
Posted in Jumlah Pengunjung, Statistik Blog
2 comments on “Pengunjung Blog Akhir-akhir ini Makin Banyak…..
  1. […] Pengunjung Blog Akhir-akhir ini Makin Banyak….. […]

  2. ekaria27 says:

    Selamat buat traffic nya yang naik😉
    hehhehee, satu postingan yang luar biasa makan naiklah pamor suatu blog🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Community

INDC

MUGI

WSS-ID

SQLServer-Indo

Indonesia Student Portal

Pengunjung
  • 120,657 orang
Yg lg OL di sini
site statistics
%d bloggers like this: